YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 06 Oktober 2010

Cara mencampur warna dalam melukis

Saat ini, saya akan bercerita dan memberti tahu bagaimana caranya mencampur warna dalam melukis Langsung saja ke caranya. Pertama, ambil warna dasarnya. Lalu kita ambil warna yang akan dicampur.Kita ambil 1 tempat lagi unutk tempat mencampur-nya. Kita tuang satu-per satu warna yang akan di campur ke dalam tempat yang sudah diambil.Lalu didalam gelas itu, kita isi sedikit saja air kedalam tempat mencampurkan warna tersebut.Lalu ambil kuas dan gunakan kuas tersebut untuk mencampur nya. Lalu,gunakan warna campuran tersebut untuk membuat lukisan-mu tampak lebih indah! 


-Cobalah-!!

4 komentar:

  1. sekedar info aja ya, ketika saya melihat sebuah printer, ternyata isi catridge ny tidak lebih dari 4 warna, yaitu hitam, biru, merah & kuning. Dari mesin cetak (printer) ini, bisa menghasilkan banyak warna. Paling tidak dari sini saya mengajak kawan2 berfikir, bahwasannya warna itu terdiri dari 5 warna (hitam, putih, biru, merah & kuning). misalkan, warna kuning dicampur biru = hijau, dll

    BalasHapus
  2. informasi menarik :) terimakasih

    BalasHapus
  3. hitam + putih = abu-abu, merah + putih = merah muda, hijau + putih = hijau muda, biru + putih = biru muda, bini + dua = bini muda.

    BalasHapus
  4. Artikelnya sangat membantu sekali. jangan lupa ya kunjungi juga blog saya di
    https://mirandarosadi85.wordpress.com/2015/04/15/persiapan-kamar-tidur-si-mungil/#more-115

    BalasHapus