YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 02 Oktober 2011

Tahun Ajaran Baru 2011-2012

Kini saya sudah masuk tahun ajaran baru di sekolah, dimana mengarah saya untuk lebih serius. Kini saya duduk di bangku kelas 5 SD. Sebuah perbedaan jatuh pada diri saya. Di kelas 5 ini saya lebih mengambil sekolah lebih serius. Dari sebuah contoh yang sangat kecil atau mudah. Mengerjakan PR. Saya kini mengumpulkan PR tepat waktu, karena dalam mengumpulkan PR tersebut juga mendampak kepada nilai rapot. Contoh lagi, kehadiran. Saya juga harus berusaha untuk masuk setiap hari sekolah, karena jika saya tidak masuk dengan alasan yang tidak masuk akal menurut guru-guru, saya bisa ketinggalan pelajaran dan juga akan berdampak kepada nilai rapot. Jika saya memang masuk sekolah saya juga harus masuk kelas dengan waktu yang sudah ditentukan dalam maksud tidak telat. Jadi memang di bangku kelas 5 SD ini aY harus mengambil sekolah lebih serius.

Salam,
Josephine Emily Refo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar